PEMENANG PUTRA PUTRI KAMPUS STMIK PRINGSEWU 2015

JUARA PAPIKA STMIK 2015
STMIK PRINGSEWU – Jumat malam (8/5) STMIK Pringsewu menggelar Grand Final Putra Putri Kampus (PAPIKA) STMIK Pringsewu 2015. Grand Final Putra Putri Kampus ini merupakan akhir dari serangkaian kegiatan pemilihan putra putri kampus STMIK Pringsewu yang telah dimulai sejak tanggal 27 April 2015 melalui proses karantina, yang kemudian dilanjutkan dengan penilaian tahap awal melalui tes wawancara tentang pengetahuan dan kepekaaan terhadap permasalah yang terkini.
Grand Final Putra Putri Kampus STMIK Pringsewy 2015 (8/5) dihadiri Ketua STMIK Pringsewu (Hj. Rita Irviani, M.M), Wakil Ketua I (E. Yunaeti A, M.T.I), Wakil Ketua III (Nur Aminudin, M.T.I), Kabag. SDM (Dedi Irawan, M.E.Sy), BAAK (Tri Susilowati, M.T.I), Ka. Lab. Komputer (Sutejo, M.T.I), Kaprodi D-3 Manajamen Informatika (Oktavianto, M.T.I), Dra. Tri Yuli Astuti (Ka. Perpustakaan), Bapak Ibu Dosen dan Mahasiswa Mahasiswi STMIK Pringsewu. Juga hadir Ketua Komisi I DPRD Kabupaten Pringsewu (Joko Nugroho, S.Kom).
Wakil Ketua III Bidang Kemahasiswaan STMIK Pringsewu Nur Aminudin, M.T.I, pemilihan putra putri Kampus STMIK Pringsewu 2015 merupakan kegiatan yang pertama kali dilaksanakan di STMIK Pringsewu, Ini bukan ajang kecantikan dan ketampanan saja, namun mahasiswa yang pintar dan ulet yang nantinya akan menjadi perwakilan STMIK Pringsewu kedepannya. Tugas yang nantinya akan diterima oleh Putra-putri Kampus adalah perwakilan STMIK Pringsewu dalam mengirim mahasiswa dan sebagai duta STMIK Pringsewu. Dikatakan pula, Putra-Putri Kampus STMIK Pringsewu haruslah mampu menjadi ikon mahasiswa di manapun berada. Ajang Pemilihan Putra-Putri Kampus STMIK Pringsewu merupakan sarana yang baik untuk menempa diri. Mereka yang mampu mewakili jurusannya masing-masing adalah yang mempunyai kemampuan dan karakter yang patut diteladani.
Setelah melalui seleksi dengan menjawab pertanyaan-pertanyaan yang diajukan oleh 6 orang juri yakni Hj. Rita Irviani, M.M (Ketua STMIK Pringsewu), E. Yunaeti A, M.T.I (Wakil Ketua I), Oktavianto, M.T.I (Ka. Prodi D3 Manajemen Informatika), Dra. Tri Yuli Astuti (Ka. Perpustakaan), Sri Ipnuwati, M.Kom (Dosen), Bayu Ervanda (Mahasiswa). Dari 10 pasang finalis Putra-Putri Kampus STMIK Pringsewu 2015, terpilih 1 pasang Putra Putri Kampus STMIK Pringsewu 2015 :
Kategori PAPIKA 2015 Favorit:
Cahya Ari Setiabudi (Putra)
Indri Destriana (Putri)
Kategori PAPIKA 2015 Runner Up I:
Rahmad Sandi (Putra)
Rizkitasari (Putri)
Kategori PAPIKA 2015 Runner Up II:
Bakti Wahyuda (Putra)
Nevi Vilanti (Putri)
Kategori PAPIKA 2015 Berbakat:
Sayyid Azzam Al Fagifani (Putra)
Wiwin Widiawati (Putri)
Kategori PAPIKA 2015 Fotogenic:
Imam Samsudin (Putra)
Fitria Illahiyah (Putri)
Dan Sebagai pemenang Putra Putri Kampus STMIK Pringsewu 2015:
Cahya Ari Setiabudi (Putra)
Feri Widiastuti (Putri)
Menurut Hj. Rita Irviani, M.M selaku ketua STMIK Pringsewu sekaligus juri bahwa putra putri kampus STMIK Pringsewu ini merupa ajang yang sangat bergengsi dan merupakan kesempatan yang luar biasa bagi seluruh mahasiuswa STMIK Pringsewu. Setiap mahasiswa STMIK Pringsewu tidak hanya para finalis yang saat ini telah menjadi pemenang memiliki kesempatan yang sama untuk menjadi duta-duta STMIK Pringsewu. Kembali kepada masing-masing orang untuk melihat dan memanfaatkan peluang tersebut untuk memacu diri lebih berprestasi, mau belajar dan memperlengkapi diri untuk menjadi profesional di bidangnya dan mampu bersaing.
JUARA-JUARA

Komentar

Postingan populer dari blog ini

TUGAS PROGRAM A

TUGAS PROGRAM H

TUGAS PROGRAM C